"KEBAIKAN ITU UNLIMITED"

Blog Competition GoodDay


Sabtu, 30 Agustus 2014

Kini Siapapun Bisa Terbang Bersama Air Asia

Dewasa ini, semakin mudah saja orang-orang untuk melancong baik ke domestik maupun manca negara. Bisa jadi ini yang dinamakan efek positif dari munculnya penerbangan murah seperti Air Asia. Destinasi yang tadinya tidak sempat direncanakan bahkan dimimpikan sekarang hanya dengan online di depan komputer lalu klik rute yang diinginkan, mereka sudah bisa terbang. Bahkan lebih canggih lagi, hanya lewat smartphone. Tidak heran jika banyak yang sampai rela begadang demi dapat tiket promo Air Asia, terutama yang bepergian dengan rombongan. Tiket murah tentunya bisa menghemat anggaran perjalanan. Melancongnya sih tidak perlu lama-lama, yang penting bisa jalan-jalan, melihat keindahan tempat lain, mencicipi makanan lokal dan tentunya menambah pengalaman hidup.
Air Asia benar-benar menggebrak dunia penerbangan dengan terobosan tiket murah dan promo lainnya. Saya pun juga akhirnya memesan tiket ke Bangkok dengan harga yang sangat ekonomis. Suatu hal yang tidak terpikirkan sebelumnya. Penerbangan manca negara pertama saya. Tidak hanya Bangkok, masih banyak promo ke destinasi lainnya, seperti Phuket, Yogya, Bali, Medan, Sidney dan lain lain, tinggal dipilih saja. Penerbangan saya bersama Air Asia yang tidak terlupakan tentunya saat berbulan madu ke Bali tahun 2013 silam. Sungguh pengalaman yang tak terlupakan. Terima kasih kepada Air Asia yang sudah menyediakan tiket murah pada kami bahkan saat kami harus mengalami pengalamanan buruk yakni ketinggalan pesawat. Pelayanan yang diberikan pun juga memuaskan. Ruang tunggu khusus Air Asia tidak pernah sepi. Air Asia benar-benar mewujudkan impian semua orang untuk terbang. Sesuai moto mereka Everyone Can Flies.
Penerbangan murah ini tentunya semakin menguntungkan bagi para pelancong dan pekerja yang dinas ke luar kota atau ke luar negeri. Selain itu juga membuka kesempatan bagi pelancong pemula untuk berkelana. Tidak perlu lagi memikirkan biaya yang mahal. Saya sendiri sudah membukukan 2 rute penerbangan dengan Air Asia untuk tahun ini. Memang sih dipesannya dari akhir tahun 2013, itu juga lantaran istri saya tidak sabar untuk memesan tiket yang sangat-sangat murah. “Takut kehabisan,” katanya. Sebenarnya tidak perlu memesan di jauh-jauh hari, karena Air Asia juga menyediakan promo untuk waktu yang berdekatan dengan tanggal pemesanan. Intinya sih sering-sering saja melongok ke situ mereka di www.airasia.com . Kalau kalian tidak mau repot buka situs tiap waktu ya berlangganan email promo Air Asia saja, dijamin tidak akan ketinggalan informasi terbaru terkait promo. Bagi yang sudah melakukan pemesanan tiket pesawat, tidak ada salahnya kalian juga melirik harga penginapan Tune Hotel. Ya, Air Asia juga telah mengembangkan sayapnya ke dunia penginapan. Promonya juga tidak kalah murah dengan promo pesawatnya. Jadi semakin komplit bukan wisata murah meriahmu. Tahun 2014, sudah 2 destinasi dengan tiket promo yang ada di genggaman, tahun depan semoga bisa ke Jepang, destinasi impian saya. Satu hari saja di sana atau hanya pulang pergi dalam sehari juga tidak masalah, yang penting ke Jepang! Semoga saja saya juga memenangkan kompetisi blog ini, perjalanan ke Nepal bersama Istri tercinta tentunya akan sangat berkesan. Melihat keindahan negeri orang, merasakan serta menghirup udara mereka, dan mencicipi makanannya sungguh suatu pengalaman tersendiri. Semoga di masa akan datang, Air Asia juga menambah rute penerbangannya, terutama rute ke kampong saya di Pekan Baru. Berharap tidak apa-apa toh siapa tahu berubah jadi nyata dan saya akan sangat berterimakasih sekali jika hal itu diwujudkan oleh Air Asia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar